Langsung ke konten utama

Cara Menjaga Kesehatan Mata - Hidup Sehat

Cara Menjaga Kesehatan Mata.

Di zaman ini orang orang tidak bisa lepas dengan Laptop dan juga hadpone,oleh karena ituh kita harus menjaga kesehatan mata kita.

Cara Menjaga Kesehatan Mata - Hidup Sehat

Karna mata menjadi objek yang sangat penting untuk kita,oleh karena ituh kita harus menjaga kesehatan mata kita dengan cara.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

1. Memakan Buah Dan Sayuran

Dengan memakan bua,kalian sudah mulai bisa menjaga kesehatan mata,makam lah buah dan sayuran seperti wortel, wortel sangatlah penting untuk menjaga kesehatan mata kita karna di dalam wortel memiliki kandungan beta karoten yang sangat tinggi, beta karoteb juga antioksidan yang bisa mengurangi resiko degenerasi,

2.Kompres Mata Dengan mentimun

Kalian pansti tidak asing lagi dengan mengompres mata dengan mentimun, karena dengan mengompres mata dengan mentimun mata kalian akan merasa segar kembali. Hal ini patut kalian lakukan untuk menjaga kesehatan mata kalian. 

Kamu hanya perlu mengompres mata kalian dengan mentimun dengan menaruhnya di klopak mata kalian sebelum tidur selama 10 menit. 

Lakukan hal tersebut secara teratur,dengan bgitu kesehatan mata kalian pun terjaga,karna kesehata mata kita ituh sangat penting.

Komentar

  1. Betul sekali mas, kalau saya selain cara diatas ditambahkan dengan menggugah mata dengan bunga daun kitolod bagus buat kesehatan mata.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Asam Urat Alami Dan Obat Alami Nyeri Sendi Yang Sudah Terjamin Hasiatnya

Obat Asam Urat Alami Dan Obat Alami Nyeri Sendi Yang Sudah Terjamin Hasiatnya Penyakit asam urat biasanya penyakit yang bisa menghambat aktifitas anda Bagaimana kita bisa mengatasi penyakit asam urat dan nyeri sendi,sudah banyak sekali obat obat untuk mengobati penyakit asam urat dan juga penyakit nyeri sendi. Anda juga bisa mencoba obat obatan alami untuk menghilangkan nyeri sendi dan asam urat,apah saja obat alami yang bisa menghilangkan nyeri sendi dan asam urat? Berikut ini obat alami yang bisa anda coba untuk mengobati Asam Urat Alami Dan Obat Alami Nyeri Sendi Yang Sudah Terjamin Hasiatnya :  Obat Asam Urat Alami Dan Obat Alami Nyeri Sendi Yang Sudah Terjamin Hasiatnya Obat Asam Urat Alami 1. Ceri Salag satu mengobati asam urat secara alami ialah dengan mengkonsumsi buah ceri,Buah ini memiliku paduan rasa asam manis dengan warna buahnya yang berwarna merah. Anda bisa mengkonsumsi buah ini sebagai jus ataupun mentah untuk mengobati asam urat,buah ceri ini sangat populer dan juga s

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari Jerawat menjadi masalah yang sangat penting karena adanya jerawat kita tidak percaya diri.  Jerawat biasanya biasa meninggalkan bekas berwarna hitam atau kemerahan skarang kalian tidak perlu khawatir lagi dengan bekas jerawat itu, lakukan dengan  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari di bawah ini.  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari 1. Baking Soda Baking soda secara umum mengandung cristal sodium bicarbonate yang bisa mengelupas sel kulit mati yang pada saat di gunakan sebagai scrub berikut inilah caranya:  Siapkan beberapa sendok teh baking soda dan air secukupnya.  Campurkan hingga mengental.   Oleskan pada bagian yang bekas jerawat.    Diamkan selama 2 menit.   Bersihkan dengan air hangat.   2. Kentang Kentang mengandung Vitamin dan mineral yang cukup untuk menyembuhkan kulit dan juga jerawat dan bekasnya.  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari hanya mengguns

Cara Mengobati Alergi Kulit Bentol Yang Bisa Kalian Lalukan Di Rumah

Cara Mengobati Alergi Kulit Bentol ,alergi ialah reaksi sistem kekebalan tuubuh terhadap sesuatu yang di anggap berbahaya namun alergi tidak berbahaya. Alergi kulit bentol dapan menyebabkan anda gatal gatal, oleh karena itu buat anda yang mempunyai alergi kulit anda harus siap sedia obat alergi untuk mengantisipasi,obat alergi bisa anda dapat di apotik. Berikut cara mengobati alergi kulit bentol Cara Mengobati Alergi Kulit Bentol Untuk mengatasi alergi kulit bentol yang di sebabkan oleh alergi yang anda miliki,berikut ini cara mengobati alergi kulit. 1. Jangan menggaruk Menggaruk tidak akan membuat gatal anda hilang,namun justru akan menambah parah kulit anda. Jika anda menggaruk kuli anda secara menerur bisa menyebabkan iritasi dan infeksi. Untuk menghindari keinginan menggaruk anda pakailah pakaian yang nyaman agar anda bisa mengatasi keinginan menggaruk. Selai itu,tindakan pencegahan lainya ialah memotong kuku anda dan memakai sarung tangan pada malam hari. 2. Kompres Dengan Air D